Home > Software, Tips Dan Trick > Mengubah Wallpaper Windows 7 Starter

Mengubah Wallpaper Windows 7 Starter

Pada waktu yang lalu ada seorang teman sekantor bertanya pada saya, Pak tolong dirubah Wallpaper laptop anak saya, terus saya Tanya kenapa?? Kata teman saya tidak bisa dirubah, masih kata teman saya kata penjualnya tidak ada fasilitas untuk mengubah wallpaper, karena penasaran akhirnya saya lihat laptopnya. Ternyata apa yang dikatakan teman saya itu benar adanya, saya tidak bisa merubah wallpaper, appearance, themes dan soundnya, dilaptop tersebut ternyata menggunakan OS (Operating System) Windows 7 Starter Edition, saya cari-cari informasi di google tentang cara merubah Wallpaper pada OS Windows 7 khususnya Starter Edition tidak ada yang sesuai dengan keinginan saya.

Memang ternyata Windows 7 Starter itu banyak kelemahannya diantaranya adalah :

  1. Windows 7 Starter Edition tidak hanya memblokir end-user dari pengubahan wallpaper, warna dan skema suara yang disediakan Windows, bahkan OEM (Original Equipment Manufacturer) dan partner tidak bisa melakukan personalisasi.
  2. Harus beralih upgrade ke Windows 7 Home Premium atau yang lebih tinggi, jika ingin merubah customnya windows.(http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Windows-7-Starter-Edition-Weaks.html)

Selain itu ternyata Windows 7 ini ada 6 varian diantaranya adalah :

 

  1. Windows 7 Starter

    Netbook market, Hanya bisa menjalankan 3 aplikasi sekaligus.

  2. Windows 7 Home Basic

    Terbatas dalam networking, Terbatas dalam UI sizzle, untuk mereka yang tidak terlalu membutuhkan sistem dan jaringan yang handal.

  3. Windows 7 Home Premium

    Media Center+Tablet, Terbatas dalam networking, lebih baik dalam hal UI sizzledari pada Home Basic.

  4. Windows 7 Professional

    Corporate Version, full networking, security enhancements

  5. Windows 7 Enterprise

    Corporate Version 2, more security and workgroup features

  6. Windows 7 Ultimate

    Upgrades from Home and Professional UI and feature enhancements

    (http://shirogadget.com/akan-ada-6-varian-windows-seven/)

Kembali lagi ke inti masalah, setelah mencari di google agak lama akhirnya ketemu juga cara untuk mengubah wallpaper, dengan bantuan software StardockMyColors, setelah di download dan install ternyata bisa juga akhirnya mengganti sekaligus merubah themes nya windows 7 starter.

Berikut ini contoh tampilan dari StardockMyColors.


Tema yang disediakan bisa anda ubah-ubah ada yang gratis ada yang bayar, pilih yang gratis saja… tinggal masuk ke internet ada banyak pilihan themes yang bagus dan gratis, contoh yang gratis : theme Think Green, AMD Game, Diamnd, Quest dll.

Untuk dapat merubah Wallpaper silakan masuk di menu Setting, pilih Wallpaper Setting.


Tambahkan folder tempat koleksi gambar anda dengan cara Add Folder, kemudian tekan OK, Sekarang masuk ke menu Wallpapers


Tinggal anda klik 2x di salah satu gambar atau pilih kemudian tekan apply. Coba lihat di desktop anda akan berubah jadi wallpaper favorit yang anda inginkan. Untuk mengganti appearance dan yang lain masih belum disediakan di sini, tapi dengan adanya ini minimal wallpaper sudah dirubah dan anda tidak akan bosan jika setiap hari bisa diganti-ganti wallpapernya.

Download


  1. yuli anita
    28 November 2009 at 9:52 AM

    trims banyak ya… wallpapernya sudah bisa keluar

  2. ril
    4 December 2009 at 4:10 PM

    kok gak mau muncul ya backgroundnya??????apa q ada yang salah waktu install?????help…….

  3. shareevhidayat
    5 December 2009 at 3:57 AM

    coba di install lagi aja, itu sudah saya praktekkan kok dan hasilnya bisa, tenang coba sekali lagi, jangan putus asa.

  4. shareevhidayat
    5 December 2009 at 4:18 AM

    coba lagi aja itu pake windows 7 starter ya… kalo sesuai langkah insyallah bisa, dan itu sudah dicoba oleh orang2 ada yang sudah berhasil kok.

  5. ozax
    5 December 2009 at 6:04 AM

    Pak mo tanya seputar win 7 starter OEM, ko pas saya booting atau pertama instal ke laptop saya “produk key” aslinya tidak sesuai atau bisa dibilang pas sudah terinstal saya cek propertis my komputer “2 day until automatic activation. Activate windows now”. Masih ada gambar kuncinya gitu..
    Saya jadi bingung, soale baru pertama kali saya beli windows asli seperti ini. Mohon pencerahannya mas..Thanks klo bisa membantu!

  6. shareevhidayat
    5 December 2009 at 6:26 AM

    Berarti Windows anda itu trial tidak full jadi kalo menurut saya itu harus di install lagi dari cd bawaannya waktu beli, pas beli tu dapet CD aslinya apa nggak kalo dapat bisa diinstall lagi, kalo mau praktis kembalikan aja ke tokonya mungkin bisa membantu

  7. ozax
    5 December 2009 at 7:16 AM

    shareevhidayat :
    Berarti Windows anda itu trial tidak full jadi kalo menurut saya itu harus di install lagi dari cd bawaannya waktu beli, pas beli tu dapet CD aslinya apa nggak kalo dapat bisa diinstall lagi, kalo mau praktis kembalikan aja ke tokonya mungkin bisa membantu

    Oh jadi harus diinstal lagi yah, waktu saya beli notebook itu tidak include OS. Jadi saya beli secara terpisah OS win7 starter ditoko yang sama. Harganya sekitar U$D 55. Kemarin2 saya lupa untuk menginstal langsung dari tokonya..

  8. shareevhidayat
    5 December 2009 at 12:11 PM

    menurut saya seperti itu, soalnya biasanya kalo kita beli laptop itu OS mesti trial dikarenakan UU hak cipta itu lo. kalaupun ada yang full version itu biasanya lumayan mahal. sekitar 1 jutaan sendiri untuk OSnya saja

  9. ainha
    10 December 2009 at 1:48 PM

    Wah…makasiH bGt atas iNfo’y !!
    PatUt d COba !!!
    soal’y daH boSen SamA wallpAper Yg itu2 Trus !!! hhe,.

  10. kochel
    11 December 2009 at 2:30 PM

    kok gag bisa ya. . .

    tolong bantuin donK. . .

    q pakek windows 7 starter. . ..

    hhuhu. . .

  11. shareevhidayat
    11 December 2009 at 11:34 PM

    Apakah Filenya sudah didownload dan sukses, jika sudah download dan install serta dijalankan dengan seperti yang saya tulis di blog maka wallpaper akan berubah kok. itu pengalaman saya sendiri sudah bisa merubah wallpaper, meskipun hanya wallpaper dan themenya aja. jadi coba lagi aja.. jangan menyerah.

  12. devi
    13 December 2009 at 2:23 AM

    kalu wallpapernya diganti foto pribadi bisa ga?aku pake windows 7 starter

  13. shareevhidayat
    13 December 2009 at 3:48 AM

    Ya bisa aja to mbak asalkan fotonya tersbut diletakkan di folder yang akan kita pakai sebagai wallpapernya. coba di lihat lagi di tulisan saya kalo programnya selesai diinstal kemudian kita siapkan folder tempat backgroundnya, kemudian tinggal klik 2x aja atau pilih apply.

  14. kochel
    15 December 2009 at 10:42 AM

    makacih pak,saya udah bisa. ..

    thanks banget yaa. . .

    sangat bermanfaat. . .

  15. ririn
    15 December 2009 at 12:54 PM

    pak saya udah bisa tapi kenapa jadi lemot dan suka eror ya? itu kenapa ya?

  16. L
    16 December 2009 at 5:57 AM

    bisa pak tapi setelah saya shut down dan saya nyalain lagi, jadi kembali seperti semula ya pak. itu kenapa ya??

  17. shareevhidayat
    16 December 2009 at 1:59 PM

    apa mungkin ada program deepfreeze nya, jika ada deepfreeze maka program yang telah kita install akan kembali hilang.

  18. shareevhidayat
    16 December 2009 at 2:03 PM

    Apa yang di download itu hanya think green atau yang lainnya. soalnya jika download semua themenya mungkin bisa menambah berat pada komputer. coba kalo mungkin sering eror dibersihkan dulu komputernya misalnya dengan perfect utilities, tuneup utilities, reg cleaner dll.

  19. 20 December 2009 at 3:21 AM

    iya ommmm ,,kenapa lom bisa berubah ya,,,padahal dah sesuai petunjuk om,,,,

  20. 21 December 2009 at 2:27 PM

    Salam saudara…
    Ingin saya ucapkan berbanyak terima kasih kerana memberi satu info yg sangat berguna buat saya untuk merubah wallpaper window 7 starter saya…saya sudah berjaya merubahnya…terima kasih banyak2…

  21. 22 December 2009 at 9:48 AM

    Trim’s
    da sukses Backgroundx.
    Mau Tnya nih,.
    Klo windows7starter di ksh aplikasi softwre biar kayak windows vista
    bisa ngk om,.,.,.,.,.???

  22. bogin
    22 December 2009 at 2:11 PM

    trims bossss

  23. yugo
    24 December 2009 at 7:43 AM

    makasii ya atass infonya

  24. yugo
    24 December 2009 at 7:44 AM

    thanks atass infonyaa

  25. carina
    26 December 2009 at 3:53 PM

    klo tema emng bisa …sudah saya cb…
    tp klo wallpaper koq ttep ga jd ya…
    apa ada yg salah..
    saya sudah mencoba sesuai langkah2 yg anda tuliskann ..tp koq tetep ga bisa ya..

  26. rizal
    27 December 2009 at 7:14 AM

    ass…
    saYa sukses mkE’ thema yg think green dan alhamdllah brhsil tp gmn ya crax klo pgen kmbali ke thema yang prtama????
    thank,,

  27. hart
    29 December 2009 at 5:57 AM

    sy sdh download & install programnya..
    ttp knp tdk berubah wallpapernya??

  28. shareevhidayat
    30 December 2009 at 2:12 PM

    Kalo ingin kembali ke theme yang awal ya tinggal uninstall saja program thinkgreennya soalnya kalo sudah di menggunakan theme thinkgreen tidak bisa lagi rubah theme yang lain, hanya biisa rubah wallpaper saja…

  29. shareevhidayat
    30 December 2009 at 2:17 PM

    bisa kalo hanya rubah wallpaper saja, caranya tinggal arahkan direktori di thinkgreen nya ke direktori tempat wallpaper anda…

  30. neo
    31 December 2009 at 2:10 PM

    ass..
    saya belum bisa ganti wallpepernya pak,
    dah ber kali2 saya coba, saya uninstal-instal lagi.
    tapi belum berubah juga,..
    apa ada pengaruhnya dg partisi?
    Need Help. Please

  31. shareevhidayat
    1 January 2010 at 1:55 AM

    setahu saya yang bisa dirubah adalah windows 7 starter, untuk yang lainnya saya kurang paham pas saya coba dulu memakai win 7 starter stlh download think green ternyata bisa kok kalo hanya merubah wallpaper saja, sedangkan untuk theme langsung berubah ke theme thinkgreen.

  32. darmant
    1 January 2010 at 6:56 AM

    tengkyu kang infonya :)

  33. shareevhidayat
    1 January 2010 at 10:50 AM

    Sami-sami bos…

  34. ruthy
    8 January 2010 at 7:54 AM

    pak…
    saya udah coba kenapa tetep g bisa ya…
    tp saya coba d xp bisa, tp di windows 7 started kok wallpepernya tetap tidak berubah ya? apakah ada kesalahan di ukuran gambar/fotonya? atau ada pengaruh dari yg laen?
    mohon pencerahannya

  35. yahya
    8 January 2010 at 8:21 AM

    saya mau tanya
    apakah perlu di regis dolo mycolorsnya, soalnya saya coba di window 7 started wallpepernya tidak mau berubah

  36. shareevhidayat
    8 January 2010 at 2:10 PM

    Kalo yang diinstall thinkgreen itu gratis kalo tema yang lain itu berbayar.

  37. roy
    10 January 2010 at 3:27 AM

    Mau tanya nih….
    Kmaren aku dah ngganti themesnya dan berhasil…kmudian saya ganti juga wallpaperny juga berhasil…..
    Tapi karena bosen…themesnya saya ganti ke themes semula… nah waktu saya ganti lagi wallpapernya ternyata dah ga bisa….
    Emang gitu ya? Tolong dong di jelasin….

  38. firmansyah
    12 January 2010 at 12:58 PM

    thanks bro atas informasinya………..

  39. Joe
    18 January 2010 at 7:15 AM

    Punya Ku Napa Ga’ bs Diganti Backrond nya….??????
    Tolong dong kl Ada yg Bisa,,,,,,

  40. 18 January 2010 at 2:43 PM

    gk bisa tuhhh buat windows started

  41. huzsh
    23 January 2010 at 2:28 AM

    aah.. udh d coba, di download, di install kok kluwar tulisan “is not valid Win32 application”….please!!
    help.

  42. shareevhidayat
    26 January 2010 at 2:39 PM

    Kalo seperti itu biasanya Windowsnya gak sempurna perlu di install lagi aja, coba kalo senggang di install lagi aja nanti coba lagi… trims

  43. bambang irawan
    28 January 2010 at 5:40 AM

    salam kenal om gimana nih ko masih blum bisa juga sih udah sesuai sama petunjuk om kasih tapi ko gak bisa2 juga apa tu masalah nya om sebelumnya sayabanyk2 terimakasih atas penjelasanya

  44. Firdaus
    29 January 2010 at 12:20 PM

    terima kasih, selama 3 bulan sy penasaran dengan background windows 7, akhirnya sekarang setelah membaca tulisan ini sya berhasil merubahnya.

  45. shareevhidayat
    29 January 2010 at 12:52 PM

    Sama-sama bos kita saling sharing ilmu ya…. makasih dah berkunjung kesini.

  46. shareevhidayat
    29 January 2010 at 12:55 PM

    Aduh gimana ya bos ya? Kalo sesuai prosedur sih sebenarnya bisa, kalo dugaan saya ya : windowsnya bermasalah, kmudian di kompnya ada virusnya, virus itu biasanya langsung menginfeksi file yang barusan kita download, mungkin sedikit bisa membantu..

  47. agus
    31 January 2010 at 9:54 AM

    Terimakasih Banyak Om setelah saya coba langkah-langkah dari om Alhamdulillah saya bisa merubah tampilan Wallpaper yang sebelumnya saya sangat bingung tuk merubahnya. cuma yang jadi pertanyaan dari saya untuk masa aktifnya ThinkGreen(Stardock) itu berapa lama dan apakah perlu diadakan Updatean tidak? terima kasih atas Bantuan dan Infonya!

  48. 31 January 2010 at 1:28 PM

    Terima kasih banyak infonya, saya sampai bingung tadinya…untung ada artikel ini……

  49. siska
    1 February 2010 at 8:21 AM

    makasih ya om, tapi ko gambar wallpapernya ga banyak kaya di contoh. trus bisa diganti ga yang lain? selain dari gamabar yang tersedia. makasih

  50. shareevhidayat
    2 February 2010 at 1:01 PM

    Mbak kalo di contoh itu walpaper di komp saya (mau ta nanti sy kasih wallpaper yang banyak.. he he)!! bisa aja diganti gambar yang lain.

  51. shareevhidayat
    2 February 2010 at 1:03 PM

    Kalau untuk thinkgreen itu gratis mas, itu sebenarnya ada 2 lagi yang gratis, untuk mendapatkannya silakan masuk aja langsung k situsnya stardock, selain itu theme2nya berbayar. tidak ada update-tan jadi gratis-tis

  52. SAMRUDDIN
    5 February 2010 at 4:11 AM

    HALLLO>>>> bANTUIN DONK om???AQU PUNYA MASLAH NE MA WINDOWS 7 STARTER????
    GMNA SICH SOLUSINYA BUAT GANTI WALLPAPER,BACKGROUNDNYA????
    SOALNYA UDAH KUCOBA GA BISA2 JGA????BANTUIN YA????

  53. Agus
    7 February 2010 at 6:39 AM

    Trimakasih Om atas infonya!

  54. christy
    16 February 2010 at 1:28 AM

    mas..udah saya install di win 7 starter tapi tetap ga mau berubah tuh wallpapernya ..makasih..

  55. rhio
    19 February 2010 at 3:14 PM

    apakah thama dan wallpaper dapt di tambah atau sdh bawa an instalan

  56. dominio
    20 February 2010 at 11:35 AM

    pas mau download ada pesan bgini
    “berkas ini membahayakan komputer anda”
    knp ya?

  57. 21 February 2010 at 9:11 AM

    tereeeereeeeeengggggggkyuuuuuuu yahhhh!!!
    it’s usefull

  58. osa
    22 February 2010 at 2:03 PM

    mas mau tnya windos 7 starter lap top q bsa di gnti windos 7 home…….???
    mksh mhon di blz ya mas…….

  59. EDDO
    27 February 2010 at 11:38 PM

    maz nyari temanya dimana ……..???????

  60. EDDO
    27 February 2010 at 11:43 PM

    di google web atau google gambar

  61. EDDO
    27 February 2010 at 11:45 PM

    mohon di balas …………………………….. terima kasih

  62. aziza
    28 February 2010 at 12:41 AM

    thanks :D
    akhirny wallpaper berubah jugaa

  63. agung
    1 March 2010 at 4:50 AM

    knpa y backround nya gak keluar padahal udah d instal 2x ??????
    tema nya jga !!!!!
    tlng di bales

  64. 2 March 2010 at 12:42 PM

    Makasih infonya. Baru tau kalo Win 7 starter edition ga bisa ganti background. Bete amat dah..

  65. raja
    4 March 2010 at 12:32 AM

    ada ga stardockmycolor yang ukurannya monitirnya 10ins ada ga?dngan resolusi 1024*600?mohon bantuannya.

  66. andre
    4 March 2010 at 2:40 AM

    mas punya serial number stardock ga?bls…

  67. Dodi
    4 March 2010 at 11:17 AM

    Mw nxa nih.. Utk installx saya udah jadi.. Trus saya ganti themenya tapi pas mau dibalik lagi ke yang normal.. Icon2 di foldernya nggak balik.. Saya pake theme yg think green jadi semua icon di explorer jadi hijau.. Gimana cara balikx? Saya pake windows 7 starter..

  68. Jasila
    4 March 2010 at 11:49 AM

    saya punya notebook yg pake windows 7 starter. apa bisa d ganti windowsnya???
    klo bisa bgmn caranya?????

  69. raja
    4 March 2010 at 3:46 PM

    emang da stardockmycolor buat intel atom window7 starer minta alamatnya dibls ya

  70. 6 March 2010 at 4:28 AM

    koq saya sudah mencoba tapi gmbar yang ada pada pilihan tetap g bisa di klik ya? apa mungkin ada proses yang belum saya lakukan? mohon penjelasannya. thanx

  71. vian
    8 March 2010 at 2:28 AM

    udah aku coba di netbook qw tPI gk bs

  72. abu aira
    10 March 2010 at 8:21 PM

    sekedar info..saya juga org yang gagal berkali2..
    ternyata setelah berhasil download lalu kita masuk ke wallpaper setting dan menambah folder yang kita mau..setelah itu kembali ke mytheme dan kita hrs meng apply thinkgreen terlebih dahulu, sebelum kita mengapply picture yang kita mau..stelah thinkgreen di apply dan tampilan kita jd berubah serba hijau,lalu kita bisa mengapply picture yang kita mau..
    kesalahn sy wktu itu lgsg meng apply picture yang sy mau,tdk mengaplly thinkgreen yg ada di mytheme..smoga dpt mmbantu..

  73. agung
    12 March 2010 at 3:15 AM

    mas klo cra nge uninstal nya gmna ???
    sy gg bsa nge uninstal nya …..
    soalnya notebook sy jdi brt

  74. Irma Andriyani
    13 March 2010 at 2:07 AM

    Alhamdulillah saya menemukan blog ini,,,

    Terima kasih ya Pa,,,
    Akhirnya wallpaper saya bisa diubah-ubah

    Terima kasih banyak atas infonya,,,

    Salam ^^

  75. abuaira
    13 March 2010 at 2:56 PM

    MAAF …SEBELUM NYA SAYA MOHON KLO ADA YANG BISA BANTU..MEMANG WINDOWS 7 INI BIKIN RIBED GA SE SIMPLE XP…MASALH SAYA ADALAH SAYA PUNYA MODEM PROMATE EGO3 DI LAPTOP SY YG DULU, LANCAR2 AJA UNTUK NGENET GA ADA KENDALA KARENA MASIH PAKE XP…TAPI SETELAH GANTI LAPTOP BARU PAKE WINDOW 7 JADI GA BISA SAMA SEKALI…MOHON ADA CARA GA BIAR MODEM SAYA PROMATE EGO3 BISA KOMPATIBLE DENGAN WINDOW 7..TERIMA KASIH

  76. Qnet
    15 March 2010 at 9:15 AM

    mo nanya donk. klo theme yang lainya yang gratis ada juga gak ya…
    abisa klo yang ijo bgtu doank..

    thanks…

  77. Agus
    16 March 2010 at 4:22 PM

    pake windows 7 loader aja

  78. reflinda
    17 March 2010 at 4:59 AM

    1.saya udah download,trus install juga udah bener.tapi tetep aja ga berubah ya wallpapernya??saya cuma mau ganti wallpaper nya aja.kira2 kenapa ya??
    2.trus karena tetep ga bisa,saya delete di desktop,trus program files tpi blum di uninstall.jadi langsung delete aja.
    tapi stardock di program files saya kok ada yg ga bisa di apus ya??katanya ada program yang masih kebuka..
    itu ngaruh ga si karena saya delete tapi blom di uninstall..
    Kasih penjelasan sejelas2nya ya..=) Trims..

  79. Ryo
    17 March 2010 at 11:21 AM

    Makasih ya…

    wallpaper dan theme windows 7 starter dah bisa q ubah…tambah cakep aja ne notebook.

  80. rizki
    17 March 2010 at 4:35 PM

    klo dah ganti wallpapernya lemot gak?
    soalnya dengar cerita temen yg rubah tampilan windows 7 starter jadi lemot..
    klo pake my coulor lemot ga?

  81. lusiana
    18 March 2010 at 12:56 PM

    ocreee dech thq bangeeet y

  82. hendracibo
    19 March 2010 at 3:34 AM

    pak….sy dah coba theme thinkgreennya tapi di windows xp sp2 dan bisa…..nah sekarang sebenarnya sy pengen juga install di netbook sy yg pake windows 7 starter tapi sy khawatir nanti jadi lemot soalnya ini intel atom n450,gimana pendapat pak shareev, oh ya sy mau sharing juga buat temen2 yg cuma pengen ganti wallpaper / background aja bukan tema maksud sy bisa pake aplikasi oceanis change background w7…..sy dah coba dan berhasil dg sukses…….

  83. keke
    19 March 2010 at 9:46 PM

    thx.. banget ya bro infonya saya sudah bisa ngeganti wallpaper / background sekaligus themes di notebook saya….

  84. triantz
    22 March 2010 at 1:13 PM

    lum coba nih. moga2 ja bisa. thx wat infonya…
    ada cara utk upgrade jd windows7 ultimate yang free ga ya? hehe
    dasar orang Indo, maunya yang free aja…
    hehe
    mohon pencerahannya…

  85. saukanii
    23 March 2010 at 4:40 PM

    wahh, pantesan.
    saya itu jadi bingung sendiri. kenapa notebook saya background nya gk bisa di ganti.
    ternyata emg dari sana nya yaa.
    hha. di kira cuman say nya ajj yg gk bisa.

    tapi mas, apa ini tidak mengganggu performance notebook.? yaa maksud saya efek jelek nya gitu.

  86. astrie
    24 March 2010 at 10:11 PM

    thanks 4 u,Sir…

    my notebook look great now…

  87. Hansgagah
    25 March 2010 at 1:14 AM

    trimakasaih mas…aku dua malam coba ganti wallpaperku, pake starterwallpaper…ngak mau2, setelah ketemu di tempat mas aku coba akhirnya mau…trims moga pengetahuan dan wawasan mas mengenai IT lebih tinggi lagi…aminnnn…

  88. arcci
    26 March 2010 at 3:30 PM

    thanks bgt yak,…..

  89. Joe
    27 March 2010 at 1:42 AM

    Notebook gw pake windows 7 starter….
    backgroun wallpapernya G mau berubah….
    Gimana ya….?
    Kalo da yang tau kasih tau Gw yach….
    Trs stardock downloadnya dimana?

  90. hendracibo
    29 March 2010 at 1:28 AM

    permisi bro shareev…..gw mo sharing pengalaman aja neeh…buat bro joe mungkin bisa coba download aplikasi oceanis background w7, search aja bro….itu untuk rubah wallpaper aja kalo mo rubah tema dan wallpaper bisa download di stardock my color….gak usah bingung downloadnya dimana search aja bro….thx

  91. HENDRA SAPULIDI
    31 March 2010 at 10:15 AM

    memang benar windows 7 starter tidak ada pasilitas merubah tampilan wallpaper, anda harus segera upgrade ke home premium, profesional atau ultimate.
    masukin saja CD key yang paling. biasanya di loader crack aktivasi disediain cd keynya. ……

  92. diandra
    11 April 2010 at 6:40 AM

    mas shareev kan stardocknya dah saya install trs saya dah masukkin foto di add folder tp msh blm bs jg keganti wallpapernya pas dklik 2x loading tp ujung2nya blm keganti jg wallpapernya apanya yg salah y..thx

  93. vero
    12 April 2010 at 3:58 AM

    mas edik saya abis beli nettop thosiba yang include OSt starter, karena bingung makenya, trus mau dicoba install pake winXP tapi ko ga bisa ya mas,, gimana solusinya yaa,, makasih

  94. shareevhidayat
    13 April 2010 at 11:31 AM

    untuk instal dapat dilakukan seperti biasa pada umumnya yaitu memformat keseluruhan, kalo sdh ada driver jgn lupa dibackup dulu tapi biasanya kalo nettop itu tidak ada driver bawaannya untuk XP, setelah selesai install anda bisa mencari driver secara otomatis dengan syarat terhubung ke internet, anda bisa kunjungi 3dchip.com situs ini berguna untuk langsung mengarahkan laptop anda menuju driver yang seharusnya anda download.

  95. shareevhidayat
    13 April 2010 at 11:33 AM

    Ada yang pernah komentar kesaya jangan langsung merubah wall dulu tapi yang harus anda lakukan adalah mengganti tema itu menjadi thinkgreen baru setelah tema berhasil diubah baru anda bisa merubah wall seperti yang telah saya tulis dulu.

  96. Amsar Nahwi Rasul
    16 April 2010 at 8:47 AM

    Nama aplikasiny apa sih? stardock atw apaan?!?

  97. Iswahyudi UNNES
    19 April 2010 at 10:22 AM

    Pak….alhamdulilah bisa.tapi ane restart, bisa, restar kedua ga bisa, desktop jadi green screen, gbs explore, gimana nihhhhhhhhhh………..masa pake task manager tiap kali pake laptop????

    skarang laptop uda ane repair, alhamdulilah bisa. mau pake STARDOK lagi takut rusak, ga bisa masuk desktop

  98. Iswahyudi UNNES
    19 April 2010 at 10:25 AM

    tapi, hasrat ingin mempercantik laptop tinggi. ahhhh………..please help me

    software yang kaya strdok tapi ga bikin rusak apa nihhhhhhh

  99. aang
    19 April 2010 at 7:21 PM

    cara dapetinya stardockcolors di mana ya boss masuk ke alamat apa kita beli…..klu beli d mana adanya…..

  100. shareevhidayat
    20 April 2010 at 2:00 PM

    langsung masuk aja di blog saya bos dah tak kasih link kok dibawah sendiri ada link download langsung menuju ke theme green-nya stardock

  101. shareevhidayat
    20 April 2010 at 2:03 PM

    Halo mas, ya sy ngerti apa keinginan mas.. coba baca lagi di blog saya, baca komen2 yang dah masuk banyak yang dah berhasil, caranya misalnya pertama di ganti dahulu themenya ke thinkgreen kemudian baru bisa kita rubah wallpapernya… kalo blm berhasil cb fb/ym saya kalo OL nt sy bantu sbisa saya YM/FB saya : firaysm@yahoo.com

  102. Amsar Nahwi Rasul
    21 April 2010 at 9:40 AM

    Mas Shareev, makasih y wallpaperx sdh k ganti

  103. 21 April 2010 at 5:23 PM

    websitenya apa sih ?????????

  104. shareevhidayat
    22 April 2010 at 12:07 AM

    ada kok mbak di website saya, di paling bawah sendiri ada link Download, langsung diklik aja nanti otomatis diarahkan ke tempat downloadnya.

  105. shareevhidayat
    22 April 2010 at 12:07 AM

    Makasih sebelumnya dah mampir……..

  106. joe.tjt
    27 April 2010 at 8:09 AM

    thanks buat info nya bro…hehehe…bebas dah…bisa di ganti2..bosen liat background windows 7 mulu…

  107. cemplon
    29 April 2010 at 7:39 AM

    kalo pake windows 7 tapi netbook bisa ga ya bos??

  108. alunk
    1 May 2010 at 2:08 AM

    Wuahhh…perlu dicoba neh…

  109. 1 May 2010 at 7:57 AM

    thank to admin ijin share
    kalo sobat ingin mengganti walpaper windows 7 starter gunakan aplikasi ini

    http://www.ziddu.com/download/9679251/Oceanis_Change_Background_W7.rar.html

    ringan , unik, bisa dirubah secara otomatis misal 5 menit. dst pokoknya seperti windows 7 asli. free lagi…
    spesial buat netbook w7 starter. kalau punya w7 not genuine pakai ini saja tidak usah pakai patch lama-lama w7 akan lalod
    enjoy just share. buat mas admin thanks infonya

  110. iha
    4 May 2010 at 1:40 AM

    pa 2 notebook bisa, soalnya q dah coba tapi g bisa………….

  111. reflinda
    6 May 2010 at 7:08 AM

    kok ga bisa keluar juga ya??
    udah 2 x di install..te2p ga bisa

  112. 8 May 2010 at 4:42 PM

    makasih bang dah berhasil ne

  113. 13 May 2010 at 5:13 AM

    thanks kawan, kebetulan lagi cari info’a segera di coba,,, :D

  114. anjar
    13 May 2010 at 8:49 AM

    kok lom bisa ya,saya pake win 7 starter,ketika mau d instal keluar
    ”stardock mycolors stopped working”
    windows can check online for a solution to the problem

    kenapa kira2 mas,trimksh atas jawabanya…

  115. anjar
    14 May 2010 at 2:13 AM

    wah dah bisa mas,makasih ya
    tp klo mau download thema selain dari bawaan stardock kemana mas?trimakasih banyak infonya…

  116. zhoung2
    15 May 2010 at 10:44 AM

    Mau nanya dong, ada situs yang bisa kasi thrmr gratis utk win 7 starter ga selain yg free dr stardock ini? Mohon bantuannya.

    Terima kasih banyak

  117. Taufik
    18 May 2010 at 7:05 AM

    cuma ngubah wallpaper aja kok pake software kan win 7 bisa walpapernya diubah tinggal klik kanan pada desktop pilih personalize klik desktop background pilih wallpapernya kemudian jangan lupa save themnya udah.

  118. kiking hermawan
    19 May 2010 at 2:45 PM

    Kalo dah ngerasa pake win 7,baru tau kalo walpappernya gak bisa di ganti,. Terima kasih banyak guru,kau tlah membimbingku,.. dan skrg aku dah bisa gonta ganti wallpappernya,… kini aku bisa tertawa,.. hahahaaaaaaaa…..

  119. Julyanti
    19 May 2010 at 3:02 PM

    aduh q senang banget bisa d ganti bgronx…mksh y……
    mau tema yg laen tp hari d beli bagai mn dong?

  120. Julyanti
    19 May 2010 at 3:02 PM

    aduh q senang banget bisa d ganti bgronx…mksh y……
    mau tema yg laen tp harus d beli bagai mn dong?

  121. arida
    24 May 2010 at 4:54 AM

    terima kasihh…wallpaper saya udah bisa diganti….^^

  122. 27 May 2010 at 11:04 AM

    wah wes doh komen aQ tak melu2…. gek download neng durung rampung soale lemot cilik bandwith e… yo mugo2 ae iso yo kang… spidermen mu apik….! *swf yo kang…!

  123. Erix
    27 May 2010 at 11:04 PM

    Ntar ane coba, maxasih boss…

  124. Robie
    17 June 2010 at 5:29 AM

    kenapa ya windows7 gw slalu ganti themes sendiri dan terus gak ada walpapers nya gimana si cara seting nya…?

  125. yudy
    19 June 2010 at 6:53 PM

    thanks ya gan netbook win 7 saya dah ada wallpapernya, pertama saya coba sih ga bisa. penasaran saya otak atik akhirnya bisa juga. mungkin ada yg mengalami masalah yg sama. coba deh tips ini:
    1. masuk ke control panel
    2. klik, change administrative settings
    3. klik, make the computer easier to see
    4. hilangkan tanda centang pada “remove background images(where avaliable)
    semoga bermanfaat!

  126. Alfi Nurfikri
    23 June 2010 at 12:45 PM

    makasih banget ya , akhirnya saya bisa ganti background komputer saya .. terimakasih :))

  127. Nini Wahyuni
    25 June 2010 at 7:40 PM

    Thanks ya mas udah memberikan solusi yang mantap…. thanks bgt nie…. sukses slalu buat anda….. :)
    salam saudara dari saya…

  128. 29 June 2010 at 9:42 PM

    patut d coba

  129. Rave
    7 July 2010 at 5:19 AM

    wah thanks bgt ya… akhirnya bisa di rubah juga wallpaper + themes nya lagi,,,

  130. enka
    8 July 2010 at 3:08 AM

    thanks banget mas.. awalnya bikin kesel nih si win 7 krn tampilan desktopnya ga bisa diganti. skrg mau ganti wallpaper tiap hari juga ga masalah.

  131. yudy
    9 July 2010 at 7:56 PM
  132. rizal
    10 July 2010 at 1:01 PM

    mas klw sdh mnginstalny n sy pindahkn k flashdisk apakah programny bs djlnkn klw kt mnggunakan flashdiskny

  133. ulin
    14 July 2010 at 12:05 PM

    MAAF SEBELUMNYA..
    TAPI KOK GAK BISA WALLPAPER SAYA BERUBAH SEPRTTI YG ANDA KATAKAN,padahal saya sudah mengitu semua proses sesuai prosedur anda,tidak satupun tertinggal,download sukses,insstalasi oke,tp tetap tdk bisa,malah windows7 saya yang original,bukan bajakan,mohon bantuannya !!!

  134. ulin
    14 July 2010 at 12:18 PM

    okelah mas..setelah saya membaca semua komen dari teman2,softwer ini bs sya gunakan,trima kasih semua atas info nya…

  135. Radit
    17 July 2010 at 1:56 AM

    kk downloadnya dimana bang? StardockMyColors nya? tolong jawab ya

  136. shion
    19 July 2010 at 10:35 AM

    akhir.a nemuin blog ni !
    dah pusing mikirin laptop gx bisa gnti wallpaper !

  137. shion
    19 July 2010 at 10:51 AM

    tapi kapasitasnya lumayan gede ya !
    kira2 berapa jam selesai.a klo pake internet yg kcpatan.a standar ?
    yang dah pada download pake layanan internet ap ?

  138. Yoga
    28 July 2010 at 5:55 AM

    Mas, mau tanya boleh ya, windos 7 ku, mulai beberapa hari ini gak bisa memunculkan gambar sebagai background, yang muncul cuma warna hitam tok, sudah masuk ke menu setting display, dan pilih gambar, tetapi tetap aja gak bisa, seolah olah gambar tersebut tertutup warna solid colour background. Mohon pencerahan.
    Matur Nuwun

  139. c4hyo
    28 July 2010 at 10:46 AM

    mksih bos infonya

  140. novi
    31 July 2010 at 4:09 AM

    . kenapa tidak bisa di instal iah,,,,?

  141. srie
    31 July 2010 at 1:32 PM

    temanya bisa berubah tp backgroundnya ga bisa, gmn dunk?

  142. Oyab
    26 August 2010 at 6:09 AM

    tetapi setelah di uninstall kok foldernya masih icon stardock yng warna hijau, gak berubah menjadi folder biasanya???? saya pakai w7starter…

    ada yang tau gak gimana caranya supaya balik lagi ke semula???

  143. brian
    27 August 2010 at 5:53 AM

    thanks ya om semoga om masuk surga

  144. teuku reza
    30 August 2010 at 7:50 PM

    alhamdulillah…..
    makasih y mass…
    tpi cara kembali ke thema bawaan g mana sih mas…
    thank atas jwban nya,,,,,

  145. jodrake
    20 September 2010 at 3:53 PM

    thanks infonya. sangat bermanfaat untuk yang suka perubahan ;)

  146. rino
    6 October 2010 at 4:19 PM

    mass klo sya mw download sofwarenya dmn y…?

  147. ubet
    14 October 2010 at 11:48 PM

    kk makasiii banyak nya…….sekarang jadi gg boseni …..makasiii nya … punyak q bisa …

  148. arie
    17 October 2010 at 10:22 AM

    g mna ne kok g bisa di instal
    kasi tau dong gmna cara na

  149. arie
    17 October 2010 at 10:49 AM

    om…
    makasih ya atas smua info na
    berkat om sekarang saya bisa mengubah background saya
    makasih banget ommm……….!

  150. 23 October 2010 at 5:15 AM

    wach berhasil mas, matur suwun sanget bung…

  151. 24 October 2010 at 8:49 AM

    cara paling gampang,mudah,ringan ganti wallpeper windows7 starter adalah

    http://made.wen.ru/rar/personalization.rar

  152. Laba-laba
    24 October 2010 at 2:59 PM

    maaf cuma mau usul, spidermannya itu mengganggu banget loh. coz dindingnya itu mengahalangi kita untuk baca. jadi g leluasa. mo di close tapi g ada tempat dimana di close..thanks…maaf ya saudaraku spiderman…

  153. shareevhidayat
    25 October 2010 at 5:20 AM

    maaf kalo memang bgt, kalo sy mggnkn g chrome hslny spidrmanx g smpe nutup artikel kok cb aja pake g chrome.

  154. Leo Boy
    25 October 2010 at 7:15 AM

    Makasih Pak, aku sekarang udah bisa ganti-ganti wallpaper sesuka hati.

  155. Akuu
    9 November 2010 at 2:00 PM

    Spiderman nya ngeganggu om.. .

  156. cinny
    16 November 2010 at 2:55 AM

    Dodi :
    Mw nxa nih.. Utk installx saya udah jadi.. Trus saya ganti themenya tapi pas mau dibalik lagi ke yang normal.. Icon2 di foldernya nggak balik.. Saya pake theme yg think green jadi semua icon di explorer jadi hijau.. Gimana cara balikx? Saya pake windows 7 starter..

  157. cinny
    16 November 2010 at 2:59 AM

    saya juga alami sepeti Dodi. gimana caranya balikin normal folder2 nya??
    sudah saya coba uninstall jg masih tetap hijau icon folder nya.malah font windows jadi berubah semua. ada solusi gk?

  158. ully
    19 November 2010 at 10:30 AM

    kok,,waktu sy download di google chrome muncul kt2,kalau berkas StardockMyColors,membahayakan komputer anda???ini gimana ya????
    apa memang mempengaruhi komputer??

  159. ade chintya
    22 November 2010 at 7:42 AM

    pak, maksih banyak loh atas infonya , THINK GREEN saya sudah aktif jdi kerenn dehh, kalonada yg baru minta lg yah pak, hihi (ngarep)

  160. 25 November 2010 at 4:02 AM

    Thanks byk y mas…. lumayan jd nambah2 ilmu ^_^

  161. dennis
    8 January 2011 at 5:58 AM

    thanks bwt tambahan infonya slalu yg bermanfaat bagi next generation,smg selalu tetap di depan….

  162. bintang
    9 January 2011 at 7:54 AM

    tks…..aku sudah bisa pak…….blog anda sangat membantu saya…para pemula,,,,,tp…ada satu masalah lagi pak….microsoft exel saya ga bisa dibuka,,,,ada tanda kuncunya,,,padahal saya sudah masukin 25 kata kuncinya,,,,,nah pas beli itu ga ada cd aslinya pak…..kebetulan belinya di taiwan ,,,,dan skarang saya di cina,,,,,,tks pak….best regards

  163. shareevhidayat
    9 January 2011 at 4:53 PM

    Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog ini, dari yang anda bilang berarti office yang anda punyai itu masih versi trial yaitu biasanya 30 hari habis dan tidak bisa digunakan lagi, untuk bisa digunakan terus berarti anda harus membeli versi yang aslinya…

  164. firman
    24 January 2011 at 9:12 AM

    terimah kasih atas bantuannya dalam menjelaskan bagaimana cara merubah walpaper pada windows 7 starter..

  165. ade
    24 January 2011 at 9:10 PM

    sebener.nya cara paling gampang tinggaL ngganti windows.nya aja..
    ittu cara palink joss..

  166. intan
    9 February 2011 at 7:38 PM

    makasih sblm nya pak…
    tp klo pngen ngerubah lagi ke tema asli windows7 starter gmana yhaa pak..??
    soalny laptop saya jd lemot bgt..
    udah pernah di uninstall yg thinkgreen nya,,tp malah jadi error..
    apa saya salah uninstal?? sebenarnya yg di uninstall itu yg mana nya..??
    mohon bantuan nya lagi..

  167. ch0ky
    15 February 2011 at 3:31 PM

    thanks aja

  168. 25 February 2011 at 11:00 AM

    Kalo mw make applikasi laen,,,stardock’y msti d uninstal dlu g..?

  169. A.M shihabuddin
    26 February 2011 at 12:29 PM

    Pak, klo pakek Windows 7
    Bisa gk Yaw ???
    Bls ???

  170. ADI
    12 March 2011 at 1:49 AM

    YAHOOOO…Bisa bos….dari 3 software yang dipilih, saya mau coba yang mana dulu ya….yang ini pertama kali saya coba, rasa2 nya koq gak bisa berubah wallpapernya. trus iseng2 di rumah ke Theme “Think Green”. logikanya kalau Theme-nya bisa ganti pasti wallpapernya juga. eh ternyata bener…. abis jadi Think Green, baru bisa ganti wall-nya…

    coba saya ganti ke semula lagi ya yang Theme-nya Win-7….wah kaga bisa ganti wall. berarti wall nya theme windows 7 nge-lock wallpapernya. reseh banget dah….

    loading wallpapaernya juga rada lola, tapi karena pengen bgt ganti wallpaper…jadi ga terasa lola…hahahaha

    Tapi oke banget buat dirimu Brother…. Tetap semangat memberkati orang banyak ya….

  171. shareevhidayat
    12 March 2011 at 6:57 AM

    Sama-sama bos, trima kasih sudah berkunjung untuk selajutnya bisa mengunjungi web resmi saya di http://mahir-tik.com

  172. ita trisnawati
    21 March 2011 at 4:04 AM

    thank you for info..
    my pc looks so great

  173. Randy
    21 March 2011 at 3:18 PM

    Thanks so much for Ur information…..

  174. 23 March 2011 at 2:47 PM

    mas, saya jg makai win7 starter. saya coba ganti background bisa. tp setelah laptop saya matiin, pas nyalain kembali ke background yg awal lagi mas. tolong di bantu mas…

  175. sweetchocho
    24 March 2011 at 8:38 AM

    tapi ini wallpapernya gambarnya kcil ga ?
    soalnya saya liat yang udah” pada kecil wallpapernya
    kan laptop saya windws 7 starternya origial udah 1 set sama laptop apakah bisa di gati sama windows lain ?
    mohn di jawab ya ,saya butug bgt

  176. sweetchocho
    24 March 2011 at 8:42 AM

    mas mohon di jawab ya saya butuh bgt

  177. shareevhidayat
    24 March 2011 at 1:24 PM

    Kalau tidak diinstal deepfrees tentunya wallpaper akan berubah seperti yang sudah anda setting tapi jika ada program untuk mengunci sistem maka apapun yang kita setting akan kembali ke awal jika komputer di booting ulang.

    2011/3/23,

  178. shareevhidayat
    24 March 2011 at 1:30 PM

    hasil dari perubahan yang sudah anda lakukan adalah seperti perubahan pada komputer2 pada umumnya, yaitu wallpaper bisa terlihat full screen, tapi sebelm mencoba aplikasi ini mohon dibackup dulu data-data penting ters baru bisa dicoba aplikasi ini, trims…

    2011/3/24,

  179. 24 March 2011 at 2:42 PM

    tapi saya ga instal deefrees kok mas

  180. 24 March 2011 at 2:43 PM

    tapi saya ga install deepfrees kok mas

  181. shareevhidayat
    24 March 2011 at 3:43 PM

    seharusnya bisa mungkin ada langkah2 yang belum anda lakukan

    2011/3/24,

  182. 28 March 2011 at 6:20 AM

    terima kasih atas petunjukx omz,,,,
    tp saya masih ada yg bngung niii,,,,,
    cara mengganti,,….posisi foto menjadi strecth, center , ataupun tile itu gmn,,seperti halx OS windows xp,,,,,
    ada tutor lagi gak omz,,,yg bisa membuat lebih paham tentang app nii,,hehehehhe ;)
    terima kasih sebelumnya……

  183. shareevhidayat
    28 March 2011 at 1:52 PM

    trims sebelumnya untuk mengganti tampilan foto menjadi strecth, center, ataupun tile ini bisa diatur pada software yang sudah anda install tersebut yaitu thinkgreen kalo tidak salah ada untuk pengaturan foto, trims..

  184. kido
    12 April 2011 at 12:37 PM

    makasih….sukses….

  185. meyriska
    15 April 2011 at 2:43 AM

    aduch pak saya sudah berkali kali tp tetap aja gk bs smpek bosen yang mw ngutak ngatik lagi T_T

  186. Acuzz
    24 April 2011 at 5:42 PM

    thx banget broo infonya gw suka banget ma themes2nya byr ga ngebosenin netbook gw,,
    two thumbs up hehehe

  187. Octa
    28 April 2011 at 3:28 AM

    makasihhh buangeeeet om! wah ngebantu banget!
    THANKYOU SOOOOOOOOOOOOOOO MUCH!!! xD

  188. heri
    4 May 2011 at 9:26 AM

    wah memng susah,ngak dapat ganti wlpper—-padahal kan os saya originallllll

  189. Nadia
    5 May 2011 at 8:41 AM

    wahh mantappp,,, bagus bgt nih aplikasi,, mantaappp… makasihh banyaakk…
    btw ni free n udah full version…?? soalnya pengen pke ini terus,,^_^… udah nyaman,,mantaapp.. thanks yaa.. mohon jawabannya…

  190. Nadia
    5 May 2011 at 10:47 AM

    MAS ko pas laptop saya di matiinn, wallpapernya juga ikut ilang,, jadi balik ke wallpaper awal..?? jadi harus setting ulang tiap idupin laptop,, mohon bantuannya mas,, terimakasihh…

  191. 5 May 2011 at 1:23 PM

    trimakasih juga anda sudah mncoba dan berusaha, memang semuanya itu ada proses yang perlu dijalani tapi dengan kesabaran dan ketelatenan maka maksud dan tujuan yang dicapai akhirnya terwujud juga, selamat anda sudah bisa mengganti wallpaper sesuai dengan selera yang anda miliki. coba juga kalo ada waktu kunjungi web saya yang baru di http://www.mahir-tik.com yang isinya lebih lengkap lagi dari blog ini. Terimakasih

  192. 8 May 2011 at 4:32 PM

    mantabb neh..

  193. jiggy
    11 June 2011 at 9:14 AM

    mas,kalo ngubah tampilan dari bahasa jepang ke indonesia gimana yaaa…//???? cz laptop q belinya di jepang… tolong bantu dong

  194. ibenn ronn
    20 June 2011 at 3:16 PM

    cara download theme yang lainnya gmn mas ? ok gak bisa, binggung pas masuk situsnya huhu

  195. 3 July 2011 at 2:57 AM

    mas,, saat saya ubah temanya berhasil ne, tapi ko saat loading web layarnya jd kedap kedip ya saat proses berlangsung??
    mohon bantuannya ya mas..

  196. maya
    14 July 2011 at 5:15 AM

    mas.. knp waktu sy add folder gak masuk yah gambar nya ke menu walpaper
    memang folderny waktu disetting muncul
    tp waktu mw dijadiin walpaper gak muncul gambar yang dah di add td..
    thnkz…. :)

  197. Uriha
    16 July 2011 at 4:57 PM

    thanks for tips and information

  198. sri
    22 July 2011 at 4:13 PM

    saya mau tanya saya punya laptop acer 4750 dan saya mau aktifkan wallpaper dari fhoto2 saya, ketika di aktifkan dia mau tampil tapi waktu laptopnya saya matikan dan saya hidupkan lagi welpapernya hilang..gimana caranya aktifkan welpaper yang aktif trus sebelum kita rubah..terimakasih sebelumnya

  199. 25 July 2011 at 12:21 AM

    terimakasih ya….saya sudah download dan akan saya coba semoga berhasil dan semoga program ini selalu bermanfaat bagi orang yg memerlukan….sampai jumpa di lain waktu…

  200. Lee-a
    31 July 2011 at 3:44 AM

    Klo cara mo nyari tema yang lain gimana ya???

  201. Lee-a
    31 July 2011 at 6:43 AM

    Kalau mau download tema yang lain caranya gimana ya???

  202. kadexz
    19 September 2011 at 9:34 AM

    makasi sebelumnya atas aplikasi’nya..!
    sya mau nanya gimana cara download thema yang lain’nya??
    selain yang ada di aplikasi tersebut..

  203. antonius
    22 September 2011 at 4:24 AM

    gk bisa ya dikacih mas tolong dibawah layar netbookny jg ada tulisan this copy of windows is not genuine pengaruh gk

  204. tika
    2 October 2011 at 9:17 AM

    Mas, wallpapernya sudah keluar. tapi mozilla firefox saya jadi error. Tiap dibuka jadi kedap-kedip gitu. itu kenapa ya mas? trus, gimana solusinya? Mohon dijawab

  205. puspita
    27 October 2011 at 10:28 AM

    makasih ya om…..sekaang wallpaperku udah bisa diganti

  206. retno
    28 October 2011 at 8:59 AM

    terimakasih bnyak ya om…
    ak dah bisa ubh theme+wallpaper laptop ku… :D

  207. loecia
    30 October 2011 at 11:28 AM

    wallpapernya kluar tapi saat kita klik icons di desktop, habis itu polos lagi. Malah sekarang desktopku backgroundnya jadi warna hitam.

  208. Ayuuu
    3 December 2011 at 6:57 AM

    Permisi…
    saya mau tanya, kan themesnya kalo mau di ganti harus di uninstall, berarti kalo di uninstal gak bisa di ganti lagi dong wallpapernya ??

  209. Alam
    12 January 2012 at 6:20 PM

    thanxs brad…laptop ane skrg penuh warna warni…hehehhehe…skli lg thnxs bgt software downloadny…

  210. Alam
    12 January 2012 at 6:25 PM

    kmrn it ane dksh software theme 3rd ma kwn..ga twny d windows starter ga bs,krn ga ad properties ky windows ultimate dllny..klw ad yg mw add fb sy nnti sy krim lewat email…full dgn brbagai mcm thema sy ksh smua…

  211. Alam
    12 January 2012 at 6:28 PM
  212. 18 April 2012 at 7:37 AM

    gan itu untuk semua windows 7 kan dan kalo mau pakai foto sendiri gimana gan>>?
    ty gan.

  213. liza
    16 June 2012 at 3:00 PM

    makasih banyak ya pak..akhirnya walpaper notebook saya bisa diubah juga..^_^ thanks a lot.

  214. roxas
    23 July 2012 at 7:41 AM

    bagi yg blom bisa ngubah wallpapernya ubah dlu theme window 7 starter jadi think’s green baru ntar pilih mau wallpaper yg mana tinggal klik aplly aja

    semoga membantu

  215. randa
    2 September 2012 at 2:42 PM

    mas saya pake windows 7 starter,,,awalnya sih bisa ganti2 baground setelah beberapa hari pas aq mau ganti baground kok fotonya tiba2 hilang y,,,,g bsa seperti yg awal,,,,

  216. zay
    7 September 2012 at 12:00 PM

    mksih ya boss,skrng aq bisa ganti wallpapernya

  217. 25 September 2012 at 12:35 PM

    pak mau tanya mungkin gak kalau windows 7 starternya rusak?

  218. yuni harlani dewi
    5 March 2013 at 11:28 AM

    maaf, saya mau tanya. ko semenjak laptop saya diservice kalau diganti walpaper lalu dishutdown atau direstart ko walpapernya ganti ke walpaper semula ya ?
    apa sudah tidak bisa diganti lagi ?
    mohon bantuannya..

  219. Arfa
    28 March 2013 at 2:06 PM

    mas untuk unistal themenya gimana y?

  1. 2 February 2011 at 5:56 PM

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

