Home > Tips Dan Trick > Membaca File PDF langsung dari MS-Word dan MS-Powerpoint

Membaca File PDF langsung dari MS-Word dan MS-Powerpoint

Kalau beberapa waktu yang lalu saya menulis cara membuat file PDF langsung dari MS-Word, sekarang saya akan mencoba membuat bagaimana caranya supaya kita bisa Membaca File PDF langsung dari MS-Word, sekaligus kita bisa langsung untuk mengeditnya, untuk tabel kan biasanya tidak bisa di copy, tapi dengan program ini dijamin semua tampilan akan dicopy dengan hasil yang maksimal persis dengan file yang asli tapi ya ada sedikit perubahan dan kita perlu untuk mengeditnya, tapi perubahan tersebut tidak terlalu parah kok. Untuk bisa menggunakannya anda terlebih dahulu harus menginstal program PDF2Office Pro 4.0, dengan file ini maka di MS-Word atau MS-PowerPoint akan langsung keluar menu PDF2Office dan anda tinggal klik, open file dan tiiiing File PDF tersebut siap dipakai dan di edit sesuai dengan kebutuhan.

Disini saya memakai Office 2007, Windows Vista dan belum mencobanya untuk digunakan di windows dan office dibawahnya berikut ini contoh apabila kita berhasil menginstal PDF2Office

  • Kemudian klik Open PDFfile

  • Pilih File yang akan dibaca | Open
  • File PDF akan bisa langsung diedit

Demikian sekilas informasi dari saya jika anda butuh file tersebut bisa download dan utk SN bisa lewat e-mail saya.

email : shareevhidayat@gmail.com

Download

 

 

Categories: Tips Dan Trick
  1. farly
    17 March 2009 at 1:20 PM

    thanks buanget nich..
    informasinya berguna banget,,saya tunggu tips dan trik berikutnya dari bapak…

  2. shareevhidayat
    20 March 2009 at 1:23 AM

    sama-sama, kunjungi selalu blog ini karena informasi akan selalu diupdate, terima kasih!!

  3. anang
    8 September 2009 at 12:36 AM

    thanks, informasinya,kalau ada teman-teman tauaplikasi baru tolong berikan informasi saya ke e-mail anang.rm@gmail.com

  4. 4 February 2010 at 5:49 AM

    salam kenal mas..!
    tutorialnya sangat bagus.. dan berguna

  5. ayy
    25 April 2011 at 2:11 PM

    pdf 2 office sereal numberx ap y

  6. hadi suprayitno
    21 February 2015 at 4:59 PM

    Iki lho SN ne WFBK1EVJLZL9DPMQSKTMETSHA

  7. 17 November 2015 at 7:22 AM

    agan.. kan saya udh instal bisa d pergunakan… ketika teman saya mau gunakan d komputer lain dia gk mau yak… knp itu… tulisanya seperti minta licensi apa gt lupa saya

  8. Handaru
    24 February 2016 at 2:27 PM

    Terima kasih yah…. atas infonya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

